Objek Wisata air Terjun di Kota Mojokerto

Jalan-jalan ke Mojokerto ? Jangan sampai terlewatkan,, di sana ada objek wisata air terjun. Berlibur ke mojokerto mungkin dapat anda coba bersama keluarga anda, karena di mojokerto banyak tempat tempat wisata yang sangat cocok bersama keluarga. Jika anda merasa bosan dengan kehidupan kota yang penat, dan ingin merasakan suatu hal yang berbeda untuk anda dan kelurga anda, anda dapat menuju beberapa objek wisata kota Mojokerto. Mojokerto memiliki banyak tempat tempat wisata yang sangat menarik dan masih sangat alami, misalnya adalah Objek Wisata air Terjun di Kota Mojokerto.
Air terjun ini terletak di desa kemlako kecamatan trawas, air terjun yang satu ini merupakan salah satu wisata kota Mojokerto yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Untuk menuju air terjun Padusan ini dapat menggunakan motor atau mobil, sehingga dapat memudahkan para pengunjung untuk mengunjunginya. Air sejuk dari pegunungan di tambah dengan pepohonan yang ada di sekitar air terjun menambah keindahan tempat ini. Air terjun padusan juga memiliki area yang luas sehingga dapat digunakan sebagai tempat berkemah. Air terjun Padusan juga menyediakan tempat tempat beristirahat yang nyaman.

Jika anda menyukai air terjun, anda dapat mengunjungi obyek wisata kota Mojokerto tersebut, anda akan merasakan kealamian nuansa alam di sana.
 


Air terjun grenjengan




 Air terjun Padusan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar